BENER MERIAH – mediainfopol.com | Ir. H. Ridwan AM, MT, bakal calon (Balon) Bupati Bener Meriah periode 2024-2029 direncanakan dari Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) gelar temu ramah dan konsolidasi guna penguatan dan langkah konkrit politik.

Acara tersebut diselenggarakan di Sekretariat Partai SIRA di Jalan Pante Raya-Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Rabu (08/11/23), dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) DPRK dan DPR Aceh, pengurus partai besutan H. Muhammad Nazar, S. Ag.

Dalam acara konsolidasi dan temu ramah tersebut, Ir. H. Ridwan AM, MT minta kepada Caleg partai SIRA untuk Kabupaten Bener Meriah agar saling bangun sinergitas dan memperkuat barisan guna meraih kursi penuh di pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Para Caleg harus saling dukung, sinergi dan solid dalam memenangkan dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa Partai SIRA mendapatkan kesempatan duduk sebagai wakil rakyat untuk wujudkan kemakmuran rakyat dan perubahan di Bener Meriah,” kata H. Ridwan AM, MT.

Direktur Utama Perusahaan Purnabakti WIKA, PT RMU itu sangat optimis untuk maju sebagai calon bupati dengan kendaraan Partai SIRA serta siap mendukung penuh pemenangan partai berlandaskan ingin memenangkan rakyat.

“Visi dan Misi saya menjadi kepala daerah atau Bupati Bener Meriah selaras dan sinergi dengan cita-cita Partai SIRA, untuk itu para pengurus, Caleg, dan kader Partai SIRA harus benar-benar mawas diri dan menjaga diri demi amanah rakyat,” harap Ir. H. Ridwan AM, MT tegas.

Ia menilai, elektabilitas, kapabilitas, serta loyalitas terhadap rakyat tidak hanya dimiliki oleh Caleg, paling utama oleh pengurus partai, sehingga dalam melaksanakan amanat Undang-undang harus memahami, menguasai, dan peka sebagai pelaksana roda perahu dalam memenangkan hati dan memakmurkan rakyat.

Kepada masyarakat Bener Meriah, khususnya pendukung setia dirinya saat Pilkada lalu, H. Ridwan AM berharap agar tetap solid dan berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Bener Meriah menuju kemakmuran berkeadilan rakyat dan berkeadilan sosial.

“Satukan pemikiran dan satukan barisan untuk meluruskan dan melempangkan jalan kita untuk maju kembali dan harus berhasil melakukan perubahan untuk Bener Meriah seperti motto Pak Anis Baswedan dan Pak Muhaimin Iskandar untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Balon Bupati Bener Meriah 2024-2029 itu.

Ir. H. Ridwan AM, MT mengajak Caleg dan kader partai SIRA agar berjuang maksimal untuk mencapai target kursi memenuhi syarat calonkan Bupati dan Wakil Bupati.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai SIRA Bener Meriah, Hairi, S. Pd mengatakan, acara temu ramah ini merupakan agenda khusus dari Ir. H. Ridwan AM, MT dengan Partai SIRA sesuai komitmen beliau sebelumnya.

Sosok H. Ridwan AM, MT juga tokoh utama didukung Partai SIRA dan akan digandeng dengan Bapak Ismarisiska selaku tokoh dan juga salah satu putra terbaik Bener Meriah sama dengan Ir H. Ridwan AM, MT.

“Kami dukung penuh program ini dan sangat optimis raih kursi penuh agar dapat mencalonkan Bupati fan Wakil Bupati Bener Meriah nantinya,” terang Hairi, S. Pd.”

Reporter : Hamfan

By Man