Lubuklinggau Sumsel-/mediainfopol.com. Dalam anggaran Tahun 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kota Lubuklinggau Sumsel, memproyeksikan Paket proyek pembangunan akses jalan wisata kota lubuk Linggau.

Diketahui, lokasi proyek dikawasan bukit sulap keluran dayang torek kota Lubuklinggau, dengan nilai kontrak sebesar Rp 14.992.142.000.00,- Sumber dana berasal dari bantuan provinsi Sumsel, dengan masa pelaksanaan 180 hari
kalender, adapun pelaksanaannya dipercayakan kepada CV Linggau Bisa Team.

Menurut keterangan masyarakat setempat yang enggan disebut namanya pada Infopol 6 November 2023 dilokasi proyek yang sedang dikerjakan,” kami kurang memahami tentang item pekerjaannya, karena pelaksanaannya sering kali dikerjakan malam hari,” ungkap masyarakat.

Sementara itu Kabid PU Bina marga dan Penata ruang Pemkot Lubuklinggau yang diketahui bernama Pahni, dihubungi via Ponsel 7 November 2023 dan diminta konfirmasinya seputar pelaksanaan pekerjaan proyek mengatakan,” pekerjaan cukup bagus ujarnya dan kini pisik proyek sudah mencapai 80 persen,’ ujar Pahni singkat.

Sayangnya sampai saat ini mediainfopol, belum berhasil menghubungi pihak CV LINGGAU BISA TEAM sebagai pelaksana. (Heri RA/tim)

By Man