Makassar Sulsel, mediainfopol.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial Donor darah serentak di 4 lokasi di Sulawesi Selatan, Senin (6/10/2023).

Peserta pendonor diikuti dari banyak peserta yang terdiri dari stakeholder, TNI, Polri, Mahasiswa, Bhayangkari dan lainnya.

Ini adalah inisiatif yang sangat baik dari Satuan Brimob Polda Sulsel untuk menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Brimob Polri. Donor darah adalah tindakan yang sangat penting dan dapat menyelamatkan nyawa. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan memberikan kesadaran akan pentingnya donor darah.

“Hari ini dalam rangka Hari ulang tahun ke-78 Korps Brimob Polri, kami satuan Brimob Polda Sulsel menyelenggarakan Bakti Sosial dalam bentuk donor darah”, ucap Dansatbrimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han.

Dansat Brimob menambahkan, donor darah diselenggarakan tidak hanya di Makassar, tetapi jajaran Batalyon di daerah juga melaksanakan, yaitu di Parepare, Bone dan Luwu Utara.

“Harapan kami dengan pencapaian hasil donor darah ini kami dapat memberikan sedikit harapan warga khususnya di Sulsel terhadap yang membutuhkan donor darah atau tetesan darah untuk menyelamatkan nyawa warga yang ada di Sulsel”, tutur Heru.

Sarifuddin

By Man