KEDIRI KOTA, mediainfopol.com – Dalam rangka mengantisipasi atau mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) pada Kamis (02/11/2023).

Patroli KRYD Satuan Samapta Polres Kediri Kota bergerak menuju titik-titik strategis di wilayah Kota Kediri dengan menyambangi tempat-tempat keramaian seperti Pusat perbelanjaan Kediri Mall, Ketos, Alun Alun Kota Kediri

Kemudian di Lanjutkan dengan menyambangi Obyek Penting seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik dan menyusuri Jalan Diponegoro,A Yani, Jl Dhoho serta Jl PB Jendral Sudirman.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta Polres Kediri Kota IPTU Priyo Hadistyo, S.H. mengatakan, bahwa tujuan Patroli KRYD untuk mencegah dan meminimalisir gangguan keamanan serta terjadinya tindak kejahatan agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Polres Kediri Kota yang aman dan kondusif jelang pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Iptu Priyo

Kasat Samapta menambahkan, kegiatan Patroli KRYD ini secara rutin dilaksanakan jelang pemilu 2024, guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Mudah mudahan dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, polisi lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” kata Kasat Samapta

Dan Patroli KRYD tidak hanya dilaksankan oleh Satuan Samapta Polres akan tetapi juga di Gelar oleh Unit Samapta Polsek Jajaran Polres Kediri Kota, pungkasnya.(hms rlswahyu)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *