Polresta Manado Gencar Lakukan Patroli Silau Mata Demi Keamanan Masyaraka

MANADO | MEDIAINFOPOL.COM ~ Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Polresta Manado menggelar patroli Silau Mata pada Selasa malam, 31 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari patroli rutin yang dilakukan untuk mengamankan wilayah hukum Polresta Manado dari potensi kriminalitas, tindak pidana, serta gangguan Kamtibmas.

Patroli Silau Mata difokuskan pada tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas. Lokasi-lokasi strategis di wilayah hukum Polresta Manado menjadi sasaran petugas guna memastikan keamanan masyarakat.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menyampaikan melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono bahwa kehadiran patroli Silau Mata bertujuan mencegah gangguan Kamtibmas. Dengan menargetkan tempat dan jam yang berpotensi rawan, diharapkan patroli ini dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan.

“Dengan adanya patroli Silau Mata, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi situasi Kamtibmas. Masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,” ujar Kasi Humas.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Manado untuk menjaga keamanan serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat setempat.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *