MANADO, mediainfopol.com| Pada hari Selasa, tanggal 31 Oktober 2023, pukul 20.30 WITA, Lapangan Apel Polresta Manado menjadi saksi pelaksanaan Apel pengecekan pers piket yang dipersiapkan untuk mengikuti Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Iptu Frangky Janis, Jabatan Kasi Ti, didampingi oleh Padal Iptu Ricky Arson.

Giat KRYD dilaksanakan di Jl. Piere Tendean, Depan Mako Polresta Manado, dengan sasaran pengendara R-4 dan R-2. Pemeriksaan melibatkan pengawasan terhadap Sajam, Narkoba, dan pelanggaran Lalu Lintas.

Sebanyak 22 personel piket mengikuti apel, dengan rincian antara lain 11 personel Patroli Rayon Samapta, 2 personel Pawas + Padal, 2 personel Piket Propam, 2 personel Gakkum Sat Lantas, 3 personel Narkotika, 1 personel Intel, dan 1 personel Reskrim.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, Hasil kegiatan KRYD mencatat pemeriksaan terhadap 25 ranmor, terdiri dari 23 R2 dan 2 R4. Sebanyak 17 ranmor R2 terjaring dalam kegiatan ini. Tindakan yang diambil mencakup pembinaan untuk 6 ranmor R2 dan 2 ranmor R4, sementara 17 ranmor R2 dikenakan penilangan karena tidak menggunakan helm.

Dalam penegakan hukum, tidak ditemukan senjata tajam, minuman keras, atau obat-obat terlarang. Seluruh BB yang ditahan melibatkan 8 STNK, 7 SIM, dan 2 ranmor R2.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *