­

MANADO | mediainfopol.com ~ Pada Hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023, sekitar pukul 12.00 WITA, Lapangan Sparta Tikala Manado menjadi saksi pelaksanaan pengecekan anggota pengamanan dalam rangka kegiatan lomba kendaraan hias, sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kerapatan Gereja Pantekosta Minahasa (KGPM) yang ke-90. Langkah ini dijalankan sesuai dengan Surat Perintah Nomor Sprint/678/X/PAM 3.3./2023, tanggal 27 Oktober 2023.

Pengecekan pengamanan yang melibatkan anggota yang tersprint dipimpin oleh Kanit Provos Polresta Manado, Ipda Joko Susilo.

Setelah proses pengecekan selesai, anggota yang tersprint langsung menempati lokasi pengamanan masing-masing sesuai dengan sprint yang telah ditetapkan.

Kegiatan lomba kendaraan hias dimulai pukul 13.00 WITA dan berakhir pada pukul 16.44 WITA dalam keadaan aman dan kondusif. Keberhasilan pengecekan anggota yang tersprint menjadi langkah penting dalam memastikan pengamanan yang profesional selama perayaan Hari Ulang Tahun KGPM Minahasa ke-90, menciptakan suasana yang aman dan meriah bagi semua peserta dan penonton.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *