ANADO | mediainfopol.com ~ Pada malam yang gelap, Patroli Rayon Samapta berhasil menjalankan operasi SILAU MATA (Siaga Lampu Biru di Keramaian Kota) dengan sukses di seputaran Patung Wolter Monginsidi, bahu Malalayang. Giat patroli ini dilakukan untuk memantau dan mengontrol arus lalu lintas di malam hari guna memastikan kelancaran dan keamanan di wilayah tersebut, Sabtu (29/10/2023) malam.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono Petugas patroli yang terlatih dengan baik turun ke lapangan dengan menggunakan lampu biru sebagai tanda kewibawaan mereka. Mereka dengan cermat memantau setiap kendaraan yang melintas, memberikan peringatan kepada pengemudi yang melanggar aturan, serta memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Hasilnya, arus lalu lintas di sekitar Patung Wolter Monginsidi bahu Malalayang dapat dikendalikan dengan baik. Lalu lintas yang semula padat dapat diurai dengan efektif, menciptakan situasi yang aman dan terkendali. Langkah ini menjadi bagian dari upaya Patroli Rayon Samapta dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *