MANADO mediainfopol.com| Polresta Manado mengukuhkan komitmen personelnya dalam membangun keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental). Kegiatan ini menjadi bagian rutin dalam pembentukan karakter anggota Polri, khususnya di wilayah Polresta Manado, Kamis (26/10/2023).

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menegaskan pentingnya kegiatan Binrohtal sebagai upaya untuk menjaga kehormatan dan nama baik Institusi Polri. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar personel Polresta Manado senantiasa melaksanakan tugas dengan landasan keimanan dan ketaqwaan, menghindari perilaku tercela yang dapat mencoreng integritas Polri.

“Agama merupakan alat kontrol diri,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono. “Kegiatan Binrohtal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri agar menjadi lebih baik dan menyadari bahwa keimanan dan ketaqwaan adalah pondasi utama dalam pelaksanaan tugas.”

Meskipun kegiatan Binrohtal dilaksanakan pada hari Kamis, personel Polresta Manado tetap melaksanakan tugas sehari-hari dengan tidak mengalami gangguan. Setelah melaksanakan apel pagi, mereka dengan penuh semangat melanjutkan kegiatan Binrohtal sebagai wujud komitmen dalam memperkuat aspek rohani dan mental guna menciptakan Polri yang presisi dan dicintai oleh masyarakat.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *