Malang//mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Pelda Ngadiyono melaksanakan pendampingan Kegiatan Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial Satnonkowil oleh Kudam V Brawijaya dalam rangka HUT ke 78 Keuangan bertempat di Gereja GKJW Desa Pelungdowo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Minggu (22/10/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Kudam V Brawijaya, Waka Kudam V Brawijaya, Paku Korem 083/BDJ, para staf Kudam V Brawijaya, Pendata GKJW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Personil Kudam dan tokoh masyarakat.

Dalam pelaksanan karya bakti terbut yaitu mengerjakan pengecatan dan pembersihan Gereja GKJW. Karya bakti yang dilakukannya bersama warga merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kerja bakti ini sebagai bukti bahwa kami mempunyai hubungan yang baik dengan rakyat. Babinsa 22/Tumpang Pelda Ngadiyono berharap Gereja GKJW tersebut nantinya dapat memberikan kemudahan bagi warga untuk berlomba-lomba memperbanyak ibadah.

“Mudah-mudahan akan semakin banyak warga yang memakmurkan Gereja ini dengan cara beramal ibadah dan kebaikan,” pungkasnya (eddyinfopol//pendim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *