MANADO mediainfopol.com| Polresta Manado melaksanakan kegiatan Jumat Bacirita. egiatan ini akan berlangsung di Kantin Presisi Polresta Manado dengan topik utama “Sosialisasi dan Santunan Kecelakaan Lalu Lintas, Jumat (20/10/2023).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolresta Manado, Waka Polresta Manado, dan para PJU Polresta Manado. Undangan juga diterima oleh Kepala Jasa Raharja Kota Manado, Kepala BPJS Cabang Manado, Kepala RS.Prof.Dr.R.D.Kandou Malalayang, serta pimpinan perusahaan transportasi online seperti Gojek, Grab, Indrever, dan Maxim di Kota Manado.

Ditempat Terpisah Kapolresta Manado melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyamapikan Giat Jumat Bacarita ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Sosialisasi akan mencakup informasi tentang aturan lalu lintas, langkah-langkah pencegahan kecelakaan, dan tata cara penanganan jika terjadi kecelakaan dan megajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan , persatuan dan kesatuan untuk kemajuan dan keamnan NKRI tercinta

Selain itu, akan ada pemberian santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari pihak-pihak terkait. Acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di Kota Manado.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *