MANADO,mediainfopol.com| Dalam upaya menjaga kesiapan dan kesejahteraan personelnya, Polresta Manado melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan menyeluruh bagi para anggotanya dalam rangka Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut dalam kondisi fisik dan mental yang optimal.

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan dengan cermat dan profesional oleh tim medis yang terlatih, melibatkan serangkaian tes fisik dan psikologis. Setiap personel diuji untuk memastikan bahwa mereka siap menjalankan tugas dengan baik dan dapat menghadapi segala tantangan yang mungkin timbul selama pelaksanaan operasi.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Amenyatakan pentingnya kesehatan dan kesiapan personel dalam menjamin keberhasilan Operasi Mantap Brata Samrat. “Kesehatan personel adalah aset berharga bagi keberlanjutan tugas kepolisian. Dengan pemeriksaan kesehatan ini, kami ingin memastikan bahwa setiap anggota dalam kondisi prima untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Ipda Agus Haryono.

Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Polresta Manado terhadap kesejahteraan anggotanya, sebagai bagian dari strategi pembinaan sumber daya manusia dalam institusi kepolisian. Dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin, diharapkan dapat mendeteksi dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu.

Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024 sendiri merupakan inisiatif polisi dalam rangka memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado. Pemeriksaan kesehatan ini menjadi salah satu langkah proaktif dalam memastikan bahwa personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.
Sofyan

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *