Bojonegoro | mediainfopol.com – Perkumpulan Ulama-ulama Muda yang menamakan dirinya Kiyai Muda Jawa Timur Dukung Ganjar, malam tadi gelar sholawatan dengan menghadirkan Drs. KH. Muhammad Ali Shodiqin atau akrab disapa Gus Ali Gondrong Ketua Majelis Mafia Sholawat.

Kegiatan yang di hadiri lebih dari Limaribu orang tersebut dilaksanakan di Lapangan Dusun Pacul Desa Kayulemah Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (07/10/2023). 

Bertajuk Sholawat Kebangsaan dan menjemput ganjaran itu nampak di hadiri oleh beberapa ulama diantaranya Drs. KH. Muhammad Ali Shodiqin atau akrab disapa Gus Ali Gondrong Ketua Majelis Mafia Sholawat, KH. Ali Baidlowi MZ Ketua Kyai Muda Jawa Timur, beberapa kiyai pengasuh ponpes di Bojonegoro 

Dalam keterangannya, KH. Ali Baidhowi MZ menyatakan, acara malam ini adalah Sholawat Kebangsaan.

Sholawat Kebangsaan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan mencerminkan ukhuwah Kebangsaan,” terang Gus Ali sapaan akrabnya.

Selain itu Gus Ali menambahkan, acara malam ini doa bersama mengharap Indonesia bisa aman dan makmur.

“Berharap Indonesia aman dan makmur serta terciptanya stabilitas Nasional.” pungkas Pengasuh Pondok Pesantren Syakur Al Marzuqi Desa Bareng Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro itu.

Acara itu berjalan dengan lancar. Berbagai sholawat yang dibawakan oleh Gus Ali Gondrong diikuti dengan baik oleh pecinta sholawat.

Pecinta dari Majelis Mafia Sholawat sendiri yang datang di lokasi ada Pecinta dari Kabupaten Bojonegoro. Selain itu juga ada dari Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Blora.

Pada acara keamanan itu juga melibatkan Barisan Ansor Serbaguna (Banser). Setidaknya terlihat ada tiga puluh lebih personel Banser yang terlibat untuk mensukseskan acara itu. Selain itu juga ada pihak keamanan dari Polri dan juga TNI.

(Wio/mip.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *