Bojonegoro | mediainfopol.com – Pemdes Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 78 dengan sangat meriah dengan beberapa hiburan pada malam hari.

Didik Purwahyudi Kepala Desa Pacing menjelaskan kepada awak media, menurutnya untuk memperingati dan merayakan HUT Ke – 78 Mulai Bulan 7 mengadakan turnamen bola voly dan sepak bola, di lanjut dengan Jalan santai terus berkesinambungan ke pasar malam, yang di pandu langsung putra – putri Desa Setempat, Minggu 17/09/2023.

” Supaya Pemerintah Desa Pacing dan masyarakat terbiasa bersentuhan langsung dan guyub,rukun untuk lebih maju dan membangun bersama ” ungkapnya pak kades.

“segala kegiatan Pemerintah Desa Pacing melibatkan warga setempat dan musyawarah bersama supaya ketemu mufakat ” tambahnya.

Sabtu malam minggu Bpk Didik Purwah Yudi, Perangkat, Babinkantibmas beserta Babinsa dan Linmas mengadakan hiburan elektone di lapangan tampak bersatu antara Aparatur Desa dan Masyarakatnya.

Konsep jitu masyarakat yang berani dan mau maju di depan untuk joget langsung di kasih surprise tunai Rp 100.000 tanpa terkecuali

” bertujuan hanya untuk meramaikan dan membuat humor antara Bpk Pemimpin dan Masyarakat supaya lebih akrap ” pungkasnya .(kanapi/mip.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *