Bojonegoro | mediainfopol.com – Lebih dari 10 ribu orang anggota pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate pusat madiun hari ini (10/09/23) mengikuti jalan sehat, Acara jalan sehat yang mengambil Start dan Finish di Gedung Gatari kirana Pusat Pelatihan (Puslat) Setia hati Terate jl raya bakalan kapas,

Kegiatan olah raga jalan sehat tersebut, disamping untuk menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI. ke 78, juga untuk memperingati hari ulang tahun organisasi pecak silat SH Terate yang ke 101 tahun.

Kegiatan jalan sehat tersebut di mulai pukul 06.00 WIB melewati 3 desa yakni desa bakalan, desa mojodeso, desa pelsungan kecamatan kapas Bojonegoro, rute yang diambil melewati pemukiman warga dan persawahan dengan jarak kurang lebih 4 km.

Dalam Kegiatan jalan sehat tersebut panitia menyediakan hadiah berupa 2 unit motor Honda Genio, 2 sepeda listrik, 7 sepedah ontel, 4 lemari es, 4 kambing dll.

Sebelum pemberangkatan ketua panitia warsiman SE terlebih dahulu memberikan sambutan dan arahan rute yg akan di lalui, Dalam sambutannya ketua SH Terate ranting kapas tersebut menyatakan sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang memberikan hadiah senilai lebih dari 100 juta rupiah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara kami, Bapak ibu sekalian yang sudah membantu mendukung kegiatan jalan sehat ini khususnya kami sampaikan kepada para dulur-dulur kami yang telah membantu memberikan hadiah yang mencapai 100 juta lebih” pungkas mas war sapaan akrab kepala desa Mojodeso tersebut.

(Wio/mip.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *