Bojonegoro | mediainfopol.com –
Proses pembangunan di Kabupaten Bojonegoro terus berlangsung,Dengan APBD terbesar kedua di Indonesia apa yang tidak bisa dilakukan oleh Kabupaten Bojonegoro.

Salah satunya adalah proyek Pembangunan Saluran Drainase di Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang di kerjakan oleh CV Firdaus Putra.

Saat awak media meninjau lokasi pembangunan Senin (11/09/2023) Banyak pujian dari warga sekitar proyek, tentang waktu pengerjaan yang begitu singkat, para pekerja ber pengalaman serta menggunakan peralatan keamanan yang sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI).

“Kami sangat puas atas pembangunan Drainase ini,hasilnya sangat pantas diancungi jempol.” ungkap Ali, ketua Hipa Desa Mojodeso.

“Aliran airnya sesuai dengan apa yg di rencanakan sebelum pengerjaan dimulai, bahwa alirannya dibagi dua, sebagian keselatan, sebagian lagi keutara dan bisa dilihat sendiri aliran airnya.” Ungkap woko, petani yang sawahnya ada disamping proyek Drainase tersebut.

Warsono,Ketua Rt 16 lokasi pembangunan Drainase mengatakan bahwa mandor sanngat teliti dalam pengerjaan proyek drainase tersebut

“Saya itu lihat sendiri Mas dari awal sampai saat ini CV nya sangat memperhatikan hasil pengerjaannya, kurang sedikit saja mandornya menegur tukang yang mengerjakan.” Terang pemilik warung ilat bajul tersebut

Dengan banyaknya pujian dari Masyarakat sekitar dan dilihat dari hasilnya, semoga Dinas terkait (Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya) memberikan nilai tersendiri untuk pelaksana Proyek Pembangunan Drainase ini, rekanan seperti ini yang layak untuk melanjutkan pembangunan kedepannya.

(Ghozali/mip.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *