Malang //mediainfopol.com
Komandan Kodim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto dampingi Bupati Malang H. M Sanusi bersama forkopimnda Kabupaten Malang hadir dalam pelepasan kontingen asal Kabupaten Malang yang akan berkompetisi selama gelaran Porprov Jatim VIII tahun 2023, Minggu (03/09/23)

Dandim 0818 mengatakan dalam gelaran Porprov Jatim VIII tahun 2023 ini Kabupaten Malang mengirimkan sekitar 414 atlit yang akan berkompetisi di sejumlah bidang olahraga.
“Atlit Kabupaten Malang saat ini sangat siap untuk melakukan pertandingan demi mengharumkan nama baik Kabupaten Malang, saya berharap kepada para atlit pada Porprov Jatim VIII Kabupaten Malang mendapatkan hasil maksimal dan tentunya juara di event ini ” ungkap Dandim 0818.

Ajang Porprov Jawa Timur merupakan awal dari prestasi bagi setiap atlit dimana para atlit harus betul-betul semangat untuk mendapatkan prestasi agar bisa menjadi atlit nasional, Kita harus terus berupaya dan berlatih untuk menjadi atlit yang profesional sehingga bisa menjadi atlit sampai tingkat Nasional.
Perwira berpangkat melati dua ini menegaskan untuk meraih prestasi tidak semudah membalikkan telapak tangan hal itu harus dibarengi dengan usaha dan latihan yang maksimal, semua yang dilakukan dengan tulus dan semangat disertai fokus maka akan mempengaruhi mental bertanding dan juara saat kita melaksanakan pertandingan.

“Selamat bertanding dan berjuang semoga nanti membawa nama baik Kabupaten Malang di tingkat Jawa Timur,” pungkasnya.(eddyinfopol//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *