Malang//mediainfopol.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran di wilayah binaan beberapa waktu lalu anggota Babinsa Koramil 0818/14 Turen Serma Eko Purcahyono bersama-sama dengan dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pengurukan lantai rumah milik saudara Billy di Desa Talok Kecamatan Turen, Sabtu (02/09/23).

Seperti yang diketahui sebelumnya saudra Billy (40 Th) merupakan warga Lingkungan Desa Talok Dusun Jatirenggo yang mengalami musibah kebakaran akibat korsleting listrik di rumahnya beberapa waktu lalu yang mengalami kerugian materil rumah.

Danramil Turen Lettu Inf Marsana ditempat terpisah mengatakan, bahwa dengan menjadi bagian dari masyarakat sudah kewajiban sebagai aparat kewilayahan untuk selalu ada di tengah warga dalam setiap kegiatan.
Menurut Danramil, membantu kesulitan warga seperti kegiatan yang lakukan oleh Babinsanya tersebut, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

” Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab aparat kewilayahan dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga ”, ucap Danramil.(eddyinfopol//dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *