Bojonegoro – Mediainfopol.com.
Lintasan Jalan Raya Bojonegoro ke arah Ponco Kecamatan Parengan à Tuban Jawa Timur ada salah satu POM Besin yang diduga bebas jual Solar pakai Drigen.(Kamis,24/08/2024)

Saat melintas di jalan raya Bojonegoro-Ponco tepatnya diDesa Sendangrejo berpapasan dengan beberapa orang yang membawa drigen sebagian habis di isi Bio Solar dan sebagian masih di atas sepeda motor.

Awak media belok menemui operator POM untuk memastikan hal tersebut,oleh operator diarahkan ke seorang yang sedang mondar – mandir dengan membawa kertas di lokasi.

“Kami langsung menanyakan keoperatornya,dengan posisi sambil menutupi lubang drigen dan terburu – buru kabur dari lokasinya”ungkap media yang melihatnya.

“Salah satu operator saat di mintai keterangan tidak menjawab,hanya menunjuk ke salah satu orang yang berada di kotak uang,diduga salah satu mandor.” ujarnya.

Ada 3 media menyaksikan langsung pengisian di dalam Drigen dari mulai pengisian,sudah penuh ,saat menutup tutup drigennya dan berlalu dari POM.

“Kami melihatnya langsung,saat akan dikonfirmasi atas apa yang terjadi mandornya menghindar terus,seakan tidak memperdulikan.”Pungkas Kamid.

Dengan apa yang terjadi hari ini ,kami berharap pihak POM dan pihak terkait untuk menindaklanjutinya,agar kedepannya tidak ada lagi oknum oknum yang nakal.
(Kanapi/Kamid/MIP.Com)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *