Malang//mediainfopol.com Laksma TNI Heru Windarto (Pa Sahli Tgkt II Siber Sahli Bidang Intek-Mil dan Siber Panglima TN) selaku ketua tim mewakili Aster Mabes TNI membuka kegiatan Aksi Bela Negara dengan Komponen Bangsa yang di selenggarakan oleh Ster Mabes TNI di Wilayah Kodim 0818, tepatnya di pendopo Kabupaten Malang, Jalan Panji Kepanjen Kab. Malang. Kamis (24/085/2023)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Malang dan komponen masyarakat antara lain PPM, Banser, GM FKPPI, KB FKPPI, Satpol PP, Linmas, Toda, Toma, Pramuka dan Hipakad.

Setelah kegiatan pembukaan resmi Aksi Bela Negara dengan Komponen Bangsa oleh ketua Tim, maka dilanjutkan memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan peserta yang hadir serta dilanjutkan dengan pemberian materi oleh pemateri yang sudah di siapkan oleh penyelenggara. Nampak antusias para peserta mengikuti kegiatan tersebut.

Dandim 0818 Letkol Arief Nurbianto mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut di wilayah Kodim 0818/Malang-Batu, hal ini menurutnya bahwa wilayah Kodim 0818/Malang-Batu termasuk wilayah yang cukup maju dan mempunyai potensi cukup bagus dalam pelaksanaan program Ster TNI tersebut.

“ Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi warga masyarakat di wilayah binaan Kodim 0818/Malang-Batu sehingga bisa memupuk rasa Nasionalisme dan patriotisme para peserta dalam menghadapi ancaman-ancaman yang timbul di masa modern saat ini .” ungkapnya(eddyinfopol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *