Bojonegoro-Mediainfopol.com.
Hj Wahyuni Susilowati SH,MH bagi Masyarakat Bojonegoro secara umum tidak lah asing lagi,kemanapun dia melangkah selalu saja ada warga yang menyapa.Beliau pun tak pelit dalam senyumnya ditengah kesibukannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Saat ditemui diacara Silahturahmi yang dikemas dalam Jaringan Asmara (Aspirasi Masyarakat) Mbak Susi disalah satu Cafe Desa Mojodeso Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro penerimaannya sangat ramah,penuh canda dan tawa.
(Selasa,22/08/2023)

Caleg yang ditugaskan oleh DPD Partai Golkar Bojonegoro untuk ikut bersaing di Daerah Pemilihan Dapil 2 Meliputi Kecamatan Kapas,Kecamatan Balen,Kecamatan Sokosewu dan Kecamatan Sumberejo.

Agenda kegiatan ini sekaligus sebagai perkenalan diri secara pribadi dengan tim utama dari beberapa Desa diKecamatan Kapas yang selama ini baru terbentuk tapi sudah menjadi jaringan lama yang akan memenangkan Hj Wahyuni Susilowati SH,MM menjadi Anggota DPRD Bojonegoro.

“Untuk Kecamatan Kapas,memang baru sebagai ganti Kecamatan Kanor,tapi kami sudah mengenal lama ,dekat secara Geografis dan sudah punya akar yang kuat untuk menjadikan lumbung suara untuk kami.Insya’allah,hasilnya akan melebihi suara diKecamatan Kanor.” Ujar Wahyuni Susilowati.

“Bismillahirrahmanirrahim,dengan keyakinan ,hasilnya akan sesuai dengan yang kami harapkan.Pertemuan ini bukan akhir dari semuanya,kedepannya kita tetap bersinergi.” Ungkapnya.

“Untuk DPRD Bojonegoro,kita sudah bulatkan tekad,untuk mantep,jejek,menjadikan Mbak Susi sebagai DPRD kami,dan itu hukumnya wajib.” Pungkas Mustain,tokoh pemuda Desa Mojodeso.
(Ghozali,Kabiro)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *