Malang //mediainfopo.com
Untuk mengisi kekosongan perangkat desa karangsari kecamatan Bantur, Desa karangsari pada hari Senin 21/08/2023 melaksanakan test perangkat desa yang diikuti 14 calon peserta.Sesuai jadwal tim penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Tahun 2023 dilaksanakan ujian seleksi perangkat Desa untuk formasi, kasi Kesejahteraan,Kasi Keuangan,Kasi Tata Usaha ,Kasi Perencanaan, Sekdes, Kepala Dusun Tahap demi tahap sudah dilakukan oleh Tim.(senin 21/08/2023)

Pelaksanaan ujian dimulai pukul 08.00 sampai selesai acara dibuka oleh Ketua Tim penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Karangsari H.Baweh, semua peserta diharap mengikuti tahapan ujian tulis dan wawancara oleh Tim.

Pemerintahan Desa Karangsari dalam mengisi kekosongan perangkat, maka dilaksanakan sosialisasi bagi warga untuk mendaftar calon pembantu Kepala Desa.

pelaksanaan ujian tulis calon perangkat Desa baru pertama kali diadakan di Desa Karangsari Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Dari pantauan awak media test
wawancara ada tiga tahapan yang harus dilakukan,Tim Interview dari Danramil Bantur , wakapolsek, Sekcam Bantur, dengan harapan yang lolos itu bisa memajukan Desa Karangsari lebih baik.

Seleksi calon perangkat Desa menurut Kades Karangsari Deni, jumlah peserta 14 calon perangkat yang memenuhi syarat lolos 8 peserta yaitu:
1.Riski Kurniasari (S1)
2.Haris Nurroziqin (S1)
3.Munif (S1)
4.Moh.Kholili (S1)
5.Choirul Umam (SMA)
6.Farhan (SMA)
7.Ahmad Bahrudin (SMA)
8.Ahmad Faishal (SMA)

“Sejauh ini belum ada laporan kendala teknis, semoga sampai dengan acara seleksi tetap berjalan sukses lancar. Diharapkan, peserta yang lolos nantinya mampu bekerja membangun desanya.

“Ditempat terpisah Kades Deni, harapannya dengan adanya tes seleksi calon perangkat Desa, agar generasi muda penerus bangsa bisa memajukan Desa sesuai kemampuannya,”pintanya.

” Bagi yang lolos, saya ucapkan selamat dan sukses, bagi yang belum berhasil jangan patah semangat, tetap berusaha, dan tetap menjaga kondusivitas wilayah masing-masing. Pasti masih ada peluang yang lainnya,” bebernya.

“Harapannya peserta yang sudah memenuhi syarat,nantinya bisa bekerja sama agar Pemerintahan Desa Karangsari lebih baik dan maju, pungkasnya.(eddyinfopol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *