Kayuagung, mediainfopol. com
Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Nyonya Pebrita Lusia Herman Deru.Siang tadi sekira pukul 14.58 wib. Melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Kayu Agung, Jalan Letjen Yusuf Singadekane, Jua Jua, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel. Kunjungan tersebut bertepatan pada HUT RI ke 78, tanggal 17 Agustus 2023 kemaren.

H. Herman Deru bersama Nyonya Pebrita Lusia Herman Deru, mengucapkan selamat terhadap lebih dari 20 anak yang lahir bertepatan dengan HUT RI yang ke 78 ini. Seorang diantaranya adalah Mahreen Syanaya Elshanum, anak perempuan yang lahir dari pasangan kedua orang tuanya, yaitu Holifif, SE. dan Agustin Pri Utami, Skep., Ners.

Mahreen syanaya Elshanum, ternyata pula merupakan cucu dari Apri effendy, ketua GNPK RI kabupaten Muba, sekaligus Ketua AWDI Banyuasin. Kegembiraan keluarga besar Apri Effendi, terutama kedua orang tua Mahreen, tiada terhingga. Mereka merasakan hal ini adalah moment kegembiraan yang sangat tak ternilai harganya. Bagaimana tidak, anak dan cucu kesayangan mereka yang lahir tepat dihari peringatan HUT ke 78 kemerdekaan bangsa ini, dikunjungi oleh orang nomor satu di Provinsi Sumsel. Dan lagi, anak kesayangan mereka sempat digendong pula oleh Nyonya Herman Deru.

“Rasa nya cukup lengkap sudah kegembiraan dan rasa bahagia kami saat ini. Kedatangan bapak kami sebagai orang nomor satu di Sumsel beserta ibu, sebagai penyempurnanya, kami sekeluarga besar mengucapkan terimakasih” Ungkap Apri Effendi saat di wawancarai awak media di kediamannya, sepulang dari rumah sakit tersebut. 18/08/2023

Kunjungan tersebut didampingi oleh bupati OKI bapak H.Iskandar SE, Kadis Dinkes OKI, Iwan setiawan dan di sambut direktur RSUD Kayu Agung.

Ada sekitar 30menit lamanya. Kemudian Gubernur Sumsel H.Herman Deru dan Nyonya Pebrita Lusia Herman Deru, pamit meninggalkan ruang kebidanan rawat inap RSUD Kayu Agung.

Dari Sumsel
Jamhadi

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *