Ketum JPKP Koordinasi dengan Direktur Utama PLN Pusat Pasang Lampu Listrik dalam Hitungan 1 Hari

MediaInfoPol.com | Ketua Umum JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) berkoordinasi dengan Direktur Utama PLN Batam guna memasang Lampu Listrik di wilayah Kabil.

Meskipun di Hari Ulang Tahun RI ke-78, Organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPW KEPRI dan PLN Kota Batam bekerja sama untuk pasang lampu listrik di Warga Senjulung Baru III RT 02 RW 10, Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa. Kamis (17/08/2023) siang hari.

Diketahui bahwa kegiatan ini atas koordinasi langsung dari Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken dengan Direktur Utama PLN Pusat dan Direktur Utama PLN Batam dan dalam waktu hanya sehari langsung dieksekusi.

Pemasangan lampu listrik tersebut sesuai nomor surat dari PLN0072/AGA.04.01./PLNBATAM020301/2023.

Tim Petugas PLN begitu antusias memasang lampu tersebut dan
untuk diketahui bahwa ada sekitar sembilan (9) warga yang menerima pemasangan lampu listrik untuk wilayah tersebut diantaranya Saeni, Agus Laoli, Marfin, Josen, Muhammad S, Rahmad RS, dan beberapa yang lainnya.

Di lokasi pemasangan, hadir Pengawas dari PLN nya pak Syahrial, Manager Dinar Warih dan Pak Danu Manager PLN Area Batam center, tim JPKP KEPRI serta beberapa warga.

Dinar Warih selaku manager pelayanan PLN berharap semoga dengan adanya pemasangan listrik warga senang.

“Kami bisa melayani warga disana di tanggal 17 agustus ini saja sudah senang mas, semoga dengan adanya listrik disana berguna buat warga semua,”harapnya.

Program tersebut ditanggapin oleh Ketum JPKP Maret Samuel Sueken dengan senang atas pemasangan listrik baru dari PLN.

“Semoga masyarakat yang sudah dipasangkan jaringan listriknya bisa menjadi corong JPKP disana,”tulis Samuel dalam WAG.

Wildan Rudianto sebagai Pembina JPKP KEPRI mewakili warga yang terpasang sangat berterimakasih atas pelayanan baik PLN yang sudah menjadi komitmen untuk pelanggan.

“Kami warga Sanjulung baru, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa berterimakasih kepada pihak PLN Batam yang telah memberikan pelayanan baik terhadap masyarakat atas pemasangan lampu PLN di bulan Agustus ini sekaligus di hari kemerdekaan HUT RI ke-78,” ucap Wildan Rudianto selaku pembina JPKP KEPRI.

Kepada Media, Saeni ketua DPW KEPRI juga berterimakasih kepada pihak PLN atas kerjasamanya yang sudah terealisasi program pemasangan lampu listrik.

“Alhamdulillah, puji syukur di Hari Kemerdekaan yang Ke-78 ini JPKP DPW Kepri bekerja sama dengan PLN kota Batam telah berhasil memberikan kado terindah kepada warga Senjulung Baru III RT 02 RW 10.
Semua ini berkat campur tangan KETUA UMUM JPKP Bapak Maret Samuel Sueken,” sahutnya.

Hingga berita ini diturunkan, pemasangan listrik baru ke palanggan sudah terealisasi hari ini dengan baik tanpa kendala.

(Yuniusman/Tim)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *