KEDIRI -Mediainfopol.com

Peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-63 Pokjar 6 melakukan kuliah kerja profesi (KKP) Tahap II di Mapolres Kediri, Rabu (9/8/2023). Kedatangan 11 peserta Serdik Sespimnen Polri Dikreg ke – 63 di sambut langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I K.

Adapun tema KKP Peserta Serdik Sespimnen ini datang ke Polres Kediri untuk menggali ilmu lebih dalam tentang kepemimpinan. Kegiatan ini sebagai bentuk standar penilaian yang diharapkan adalah penguasaan penggunaan konsep, teori, metode, bahan dari instrumen kepemimpinan dan manajemen strategis untuk menjalankan fungsi pembinaan, operasional dan sinergi polisional pada tingkat KOD ( kesatuan operasional dasar).

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K menuturkan kedatangan peserta Serdik Sespimnen Polri Dikreg ke – 63 pihaknya memfasilitasi penuh pelaksanaan serdik sespimmen Polri. Termasuk menyiapkan data maupun dokumentasi jika diperlukan.

“Kita bantu fasilitasi supaya kegiatan mereka seperti yang diharapkan oleh lembaga pendidikan terpenuhi,”tutur AKBP Agung S.I.K.

Kapolres Kediri mengungkapkan berpesan agar seluruh Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 63 memperoleh keterampilan dalam merumuskan ide, pemikiran serta tanggung jawab. Sebab ilmu yang diperoleh itu nantinya akan diimplementasikan ke masyarakat.

(Rls, wahyu/mip.com)

By wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *