Bangkalan – mediainfopol.com Babinsa Koramil 0829-12/Modung, Melaksanakan kegiatan Komonikasi sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Neroh Kecamatan Modung kabupaten Bangkalan. Babinsa Koramil 0829-12/Modung Sertu Agus Ismanto melaksanakan kegiatan kordinasi tentang keamanan lingkungan dan pendataan warga di desa Neroh bersama Bhabinkamtibmas Polsek Modung, Aipda Mahmudi pada Senin (07/08/2023).

Nurdin selaku kepala Kepala Desa Neroh Kecamatan Modung Menyambut baik kedatangan Babinsa Koramil 0829-12/Modung dan Bhabinkamtibmas, Kepala desa Neroh tersebut lantas menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas karena sudah peduli dengan keamanan di desa dan sudah menyampaikan hal-hal yang akan di laksanakan nanti pada kegiatan lomba untuk memeriahkan acara peringatan HUT RI ke 78 di Desa Kami.” Tuturnya singkat.

Plt. Danramil 0829-12/Modung, Kapten inf Moh. Sutejo Aguskandi pada Selasa (08/08/2023) menyampaikan, “Ini salah satu kegiatan atau tugas prajurit. Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan desa binaan masing-masing, kegiatan ini sudah rutin di laksanakan oleh babinsa Koramil 0829-12/Modung.” Tuturnya.

“Selain melaksanakan pendataan, juga melaksanakan koordinasi dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 di Desa Neroh tersebut. Demikian.” Pungkasnya
(WIE/JaLi)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *