Batam, Mediainfopol.com | Demi kemanusiaan, Gerakan Ojol Batam Peduli (GOBP) Lakukan penggalangan dana untuk rekan ojol yang mengalami musibah beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan patah tulang. Sabtu, 22/07/2023.

Penggalangan dana tersebut mulai pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 21 s/d 22 April 2023, mulai jam 15.00 – 17.00 sampai selesai.

Bahwa sesuai hasil Kopdar yang dilaksanakan pada Hari Selasa (18 April 2023) telah disepakati, akan melaksanakan Penggalangan Dana Sosial Ke 3 (tiga) titik Lampu Merah (Lamer) untuk kedua rekan sesama Ojol (Ojek Online) kita yang sedang mengalami musibah dan mengakibatkan patah tulang beberapa waktu lalu yaitu, Sdr. Zulfachryansyah dan Sdr. Miftahul Huda.

Adapun ke 3 titik Lamer untuk Penggalangan tersebut akan dilaksanakan pada (melihat situasi dan kondisi dilapangan).

Lamer Kaliban dengan Koordinator Uni Gusti
Lamer Galael dengan Koordinator Hanif
Lamer Baloi Center dengan Koordinator Aidil

Gusril Sebagai Penangggung jawab sekaligus Ketua Korlap aksi GOBP mengatakan harapan dan kontribusi dari rekan-rekan dan warga Kota Batam.

“Kami sangat mengharapkan bantuan dan kontribusi dari rekan-rekan semua demi terlaksananya penggalangan sosial tersebut mengingat besar nya biaya yg dibutuhkan oleh rekan kita. Mari sedikit kita relakan waktu untuk kegiatan sosial,” ucapnya

Ditambahkannya, “seyogya nya penggalangan ini dilakukan hari kamis tanggal 21 Juli 2023 karena cuaca hujan maka kami laksanakan Jumat dan Sabtu 21 , 22 Juli 2023.
Atas perhatian dari rekan-rekan kami ucapkan terimakasih,

Lanjut, Gusril juga menambahkan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam khususnya Ojol yang sudah berpartisipasi melakukan penggalangan selama 2 hari ini,” Tutupnya.

(Yutel)

By Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *